Jumat, 22 April 2016

#ERPT07A UTS Menyempurnakan Master Data - Kartun



Hai ERP Lovers
ketemu lagi ya,postingan ini akan membahas tentang perbaikan master pada modul admin. Simak ya !

1. Tampilan dibawah ini adalah saat sudah berhasil membuat database, selanjutnya login


2. Setelah berhasil login, maka akan muncul tampilan home seperti dibawah ini


3. lalu pilih menu setting , dan akan muncul tampilan seperti dibawah ini
 

 4. selanjutnya pilih menu user yang ada disebelah kiri, maka akan muncul tampilan seperti ini


 5. Setelah itu , saya memilih nama kartun minion untuk saya sempurnakan, berikut tampilannya sebelum saya sempurnakan semua




  6. dan gambar dibawah ini adalah tampilan yang sudah saya sempurnakan, silahkan di cek





 Master data dari saya disini
 sekian penjelasan dari saya, semoga bermanfaat. terima kasih sudah berkunjung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar