Senin, 07 Maret 2016

#ERPT01A

#ERPT01A

- Introduction of My Self

Assalamualaikum Wr. Wb

Blog ini dibuat untuk memenuhi tugas dari mata kuliah ERP. Semua postingan ini merupakan materi dari mata kuliah ERP (Enterprise Resouce Planning). Sebelum masuk ke dalam inti dari blog ini maka ijinkan saya untuk memperkenalkan diri Nama Ridho Iskananda. Saya lulusan DIII dari Politeknik ATMI Surakarta dan saat ini melanjutkan kuliah SI di Universitas Pancasila jurusan Teknik Industri dengan NIM 4414218108. Di Universitas Pancasila saya masuk ke dalam kelas karyawan pada tahun 2015 .Saya juga seorang karyawan yang bekerja di PT. Astra Honda Motor (AHM)








-Adakah ERP di terapkan di Perusahaan saya bekerja?
Pada dasarnya saya tidak mengetahui apapun tentang ERP system itu, apalagi yang diterapkan di tempat saya bekerja saya lebih tidak mengetahuinya. Tetapi menurut saya perusahan AHM telah menggunakan ERP contohnya memakai software SAP. Harapan saya dengan adanya mata kuliah ERP bisa menambah skill dan knowledge tentang ERP guna lebih bisa diaplikasikan di dunia kerja.
Demikian secuil penjelasan dari saya, kurang lebihnya mohon maaf




Hormat saya,


Ridho Iskananda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar